Tambah Penghasilan Dengan Cara Ini…

DanaLovers sudah tau belum kalau DanaRupiah punya program terbaru yang bisa digunakan untuk tambahan penghasilan!

Undang Teman merupakan fitur baru dari DanaRupiah dimana kamu hanya perlu membagikan link kepada teman-teman kamu untuk mendownload dan meminjam uang di DanaRupiah. Setiap kamu berhasil mengajak teman untuk meminjam di DanaRupiah, maka kamu akan mendapatkan komisi yang bisa ditukarkan pulsa dan hadiah menarik lainnya.

Bagaimana caranya?

1. Buka Aplikasi DanaRupiah, klik “Dapatkan Komisi” di halaman awal.

2. Klik “Lihat Daftar Komisi” untuk tau lebih lanjut soal tingkat pertemanan dalam undang teman.

3. Disini kamu bisa memahami tentang tingkat pertemanan dalam kegiatan Undang Teman.

4. Selanjutnya tinggal klik tombol paling bawah “Dapatkan Komisi, Tukarkan Pulsa”. Kamu bebas untuk sebar link referral kamu kemana saja, baik itu lewat WhatsApp, SMS, bahkan social media yang kamu miliki.

5. Saat teman kamu membuka link referral yang kamu kirim, akan muncul halaman untuk mereka mengisi no. HP.  (Pastikan teman kamu mengisi no HP dari sini ya, DanaLovers!) 

6. Setelah itu, teman kamu bisa langsung download aplikasi DanaRupiah, lanjutkan proses registrasi, dan ajukan pinjaman deh! Jika mereka berhasil meminjam, kamu bisa dapat komisi dari DanaRupiah, dan saat mereka berhasil melunasi, kamu akan dapat LEBIH BANYAK komisi!

Gimana? Ternyata mudah kan caranya.

Yuk mulai undang teman-teman kamu untuk pakai DanaRupiah. Semakin banyak yang berhasil meminjam dan melunasi dari link referral kamu, semakin banyak KOMISI yang kamu dapat!

Perbanyak koneksi, menambah komisi.

Rate this post