Mengelola Keuangan dari Rp10.000 Menjadi Rp10 Juta

Pernah nggak sih kalian kepikiran mau nabung, tapi uang yang didapat dirasa kurang banyak? Atau ingin menabung, tapi terpakai terus uangnya? Sebenarnya kalian bisa loh menyicil tabungan dari nominal terkecil sampai nominal yang cukup besar. Dengan menggunakan cara manual, yaitu dengan menabung menggunakan celengan. DanaRupiah akan memberikanmu tips bagaimana menyisihkan pendapatanmu untuk menabung mulai dari Rp10.000, sampai berhasil terkumpul Rp10.000.000 dalam waktu kurang dari 100 hari. Simak tabel berikut:

Jadi, dimulai dari 34 hari pertama, kamu bisa mulai menabung per harinya dari nominal Rp10.000 untuk yang terkecil, sampai Rp320.000 untuk nominal yang paling besar. Lakukan secara berkala sesuai urutan nominal yang tertera pada tabel. Coret bagian kotak yang sudah kamu sisihkan uangnya untuk ditabung.

Lanjut pada tabel kedua. Kalian bisa terus lanjut menabung di hari ke 35 sampai dengan hari ke 69. Nominal uang yang harus ditabung per harinya pun juga berbeda-beda. Dengan nominal yang paling besar yaitu Rp315.000.

Jika kalian sudah berhasil menyelesaikan target sampai tabel ke 2 atau hari ke 69, kalian bisa melanjutkan ke tabel 3, tepatnya harus selesai sampai hari ke 97. Jika kalian bisa berhasil konsisten dengan jadwal tabungan dari tabel tersebut, dipastikan uang Rp10juta akan kalian dapatkan tentunya berkat kerja keras kalian.

Mari kita menabung dimulai dengan nominal yang terkecil. Semua tabel di atas hanya gambaran untuk mempermudah kalian dalam mengelola uang. Kalian juga bisa membuat daftar nominal uang tabungan versi kalian sendiri. Setidaknya, kalian bisa membeli barang impian dengan nominal yang cukup lumayan dari tabungan tersebut. Namun, ketika terjadi hal yang tidak terduga disaat kalian sedang menabung, dan tidak memiliki uang simpanan darurat, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan DanaRupiah. Kenapa DanaRupiah? Karena dengan proses registrasinya yang mudah, dan proses pengajuan kredit yang nggak pake ribet, sangat mempermudah pengguna dalam mendapatkan uang. Bunga kredit loan yang rendah juga meringankan para pengguna dalam melakukan pembayaran kredit kembali. 

2/5 - (4 votes)